PSN TERINTEGRASI

Posted by Admin on

         Pada tanggal 26 Mei 2017 di wilayah Wates Keluarah Wates di laksanakan PSN ( Pembrantasan Sarang Nyamuk dimana di adakan di wilayah Kawi.  Smua Kader Hadir di wilayah tersebut untuk mndapatkan pengarahan dari Bapak Walikota Mojokerto beserta Istri. Dan dihadiri juga semua kepala SKPD Kota Mojokerto.  Bapak Walikota beserta Tim berkeliling melihat rumah – rumah di wilayah Kawi dimana pada saat itu dibagi dalam 3 Tim.


       Pada Kesempatan ini Pak lurah memperkenal istilah-istilah dalam kesehatan seperti si Romah( Singkirkan Rokok Dalam Rumah ) , kolor ijo ( konsumsi kelor ijo) bang sate ( bank sampah terpadu) semua itu istilah supaya masyarakat mudah menghafalnya.  Terima kasih tak lupa disampaikan kepada bapak walikota mojokerto yang berkenan hadir dalam PSN. Dan terima kasih diucapkan pula untuk para kader yang senantiasa selalu bekerja dengan senang hati dan iklas untuk menjalankan program PSN yang dilaksanakan setiap hari Jum’at. Lingkungan bersih dan nyaman dambaan kita semua.

         Dalam kegiatan PSN juga diperkenalkan senam lansia sebagai upaya untuk menyehatkan masyarakat semua antusias untuk melakukan senam tersebut. Sehingga semua masyarakat akan selalu sehat baik tua dan muda karena senamnya tidak terlalu sulit dilakukan.

       Bapak Walikota Mojokerto memberikan bantuan uang tunai kepada Ketua RW VI di lingkungan Perteng. Dana tersebut diperuntuk pegecatan dilingkungan tersebut.